Kafey's Cafe

cafe online–tersedia menu maya

Tokokoo, Bikin Toko Online Menggunakan WordPress dengan Cara Mudah

5 Comments

Karena cukup banyak pengunjung  blog ini yang membaca cara membuat toko online dengan wordpress saya akan sedikit memberikan informasi tambahan agar cita-cita memiliki toko online bisa terwujud.

Di tulisan saya yang ini tidak terlalu dijelaskan secara teknis bagaimana membuat toko online dengan mengunakan WordPress tapi lebih tentang penjelasan tools dan plugin yang dipakai untuk menambahkan fasilitas shopping cart memakai wp-commerce dari Instict.  Tulisan inipun sebenarnya tidak akan memberikan langkah teknis untuk membuat toko online, tapi lebih kepenjelasan Tokokoo.

Makhluk apakah ini? Tokokoo adalah sebuah layanan untuk membuat toko online menggunakan WordPress dengan cara mudah (paling tidak itu yang menjadi taglinenya). Layanan yang diberikan berupa beberapa pilihan desain yang disesuaikan dengan katagori usaha dan settingan plugin commerce yang sudah mumpuni utk shopping cart dan untuk membuat katalog produk. Intinya bagi yang ingin punya toko online dan memilih wordpress sebagai engine tidak usah ribet lagi untuk setting-setting plugin, tinggal download, simpan di hosting masukin barang, tinggal jualan deh.

Kalau yang versi gratis sudah tidak cukup bisa diupgrade ke versi premiumnya. Sekedar bocoran saja, tokokoo juga memakai plugin wp-commerce tapi sudah dimodifikasi sehingga memudahkan memakainya.

Itu kalau pilihan memakai WordPress. Atau kalau mau pilihan lain bisa juga pake service juale.com tapi klo ini berbayar. Silakan ke http://juale.com

Kesimpulannya klo mau bikin toko online ga usah ribet mikirin pemograman, fokus saja ke bisnisnya. Urusan engine tinggal make Tokokoo atau bisa daftar juale.com.

Author: kafey

mencoba untuk tetap lebih baik setiap hari, every day with the best performance

5 thoughts on “Tokokoo, Bikin Toko Online Menggunakan WordPress dengan Cara Mudah

  1. Setuju banget, banyak tersedia aplikasi untuk bikin toko online. Kalau shopping cart yang di ybisnis juga bisa digunakan, menariknya yang ini karena bisa di kombinasikan dengan blog gratisan sehingga bisa lebih interaktif.

  2. siap di coba. thanks informasinya gan. semoga bermanfaat

  3. keren juga bos, bisa dicoba bagi anda yang mau jualan tapi bingung mau memakai engine apa

  4. MARI KUNJUNGI BENUAPOKER.COM
    TERBUKTI KALAU KAMI 100% NO BOT NO ADMIN BOS. ONLY PLAYER VS PLAYER DI BENUA POKER.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s