Kafey's Cafe

cafe online–tersedia menu maya

Terpaksa

3 Comments

Sesuai dengan judul diatas, tulisan ini pun dibuat dengan terpaksa. Terpaksa ditulis untuk mengisi blog baru setelah sekian blog-blog sebelumnya yang selalu gagal untuk bertahan. Blog ini lahir juga dari sebuah keterpaksaan untuk menunjang format baru dari click multimedia Creative IT tempat setahun kebelakang bernaung dan beraktivitas.

Seiring berjalannya waktu maka perubahan sesuatu yang lumrah terjadi. Dalam beberapa bulan terakhir terjadi perubahan radikal dalam manajemen yang menjalankan perusahaan yang dirintis bersama-sama setahun yang lalu. Manajemen yang awalnya terdiri dari empat orang akhirnya dengan terpaksa harus dipangkas menjadi dua orang, kemudian tak lama berselang akhirnya diputuskan bahwa saya sendiri yang akan tinggal untuk meneruskan keberjalanan perusahaan (karena saya yang paling mengerti dan paling punya “soul ” untuk lanjut katanya).

Perubahan format yang berhubungan dengan keterpaksaan untuk menjadi blogger lagi adalah dengan langkah dimana Clikc! sekarang fokus ke dunia internet marketing. Untuk bisa lebih memahami sesuatu maka kita harus berkecimpung ke dalamnya dan memahami kebiasaan-kebiasaan yang berlaku seperti kata pepatah “dimana langit di junjung di sana bumi di pijak”, tapi ini lebih jauh lagi karena langit dan buminya tidak kelihatan. Oleh karena itu sudah merupakan keniscayaan untuk bisa memahami perilaku subjek dan objek di dunia maya dengan internet sebagai mediumnya harus bergabung ke dalam dunia ini salah satunya dengan menjadi blogger setelah sebelumnya sudah memanfaatkan email dan situs-situs social networking.

Walaupun ini dimulai dengan keterpaksaan, tapi saya berharap ini akan menjadi sebuah kebiasaan yang positif ke depannya. Mitos menulis sangat sulit harus bisa dihilangkan untuk bisa tetap eksis menjadi seorang blogger.

Author: kafey

mencoba untuk tetap lebih baik setiap hari, every day with the best performance

3 thoughts on “Terpaksa

  1. wew, kak Della ke Jakarta juga, ya?😕

  2. sebenernya isinya simple,
    tapi klo k’febri yg nulis kok jadi berasa berat ya?

    heu..

    -.^v peace

  3. oh gitu ya ‘ feb..
    pantesan orang2nya dah pada bed dari yg dulu huehueheu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s